Sri Wigunawati: Semangat "Jengah" Pilih Perempuan

Kedatangan Sri Wigunawati, Alit Kelakan, dan Putri Suastini Koster disambut antusias masyarakat desa Nongan

Redaksi9.com - Calon DPD-RI nomor urut 25, Dewa Ayu Putu Sri Wigunawati melakukan kampanye di depan masyarakat Desa Nongan, Kecamatan Rendang, Karangasem, pada Sabtu (21/1).

Sri Wigunawati yang juga Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Bali ini mengatakan sudah saatnya ada perwakilan dari Bali yang mumpuni tentang aspirasi rakyat, mulai dari permasalahan sosial, seni budaya dan permasalahan yang lainnya. Ia juga berjanji jika terpilih nanti akan memperjuangkan kepentingan masyarakat Bali, termasuk juga masyarakat Desa Nongan.

Hal senada juga dikatakan calon DPR-RI nomor urut 2, IGN Alit Kusuma Kelakan yang turut serta. Pihaknya juga akan memperjuangkan masyarakat Bali dikancah nasional. Jika terpilih nanti, aspirasi yang menjadi harapan Bali menjadi skala prioritas. Termasuk juga kepentingan masyarakat Desa Nongan.

Dewan Pembina Kaukus Perempuan Politik Indonesia ( KPPI) Provinsi Bali Bali Ny Putri Suastini Koster mengajak semangat warga untuk saling bergotong-royong. semangat orang Bali "briak-briuk" bersama menjadi ikon yang harus diketoktularkan kepada warga.

Ia mengatakan jika pilihan dan warga mendukung Sri Wigunawati dan Alit Kelakan lolos di DPD dan DPR-RI, tentu akan menjadi prioritas desa binaan. "Semua program pembangunan pasti akan dapat manfaatnya bagi masyarakat Pulau Bali," tegasnya,

Oleh karena itu, Suastini Koster berpesan agar memilih wakil secara cerdas, sehingga keterwakilannnya dapat terserap dan bagi wakil rakyat yang didukung selalu ingat dengan konstituen pemilihnya, salah satunya di Desa Nongan ini. (kis)

Komentar