Seribu Peserta Ikuti Lomba Gambar Tumbuhkan Kreativitas

Seribu peserta ikuti lomba gambar tumbuhkan kreativitas.

Redaksi9.com - Sebanyak seribu peserta siswa-siswi di Kota Denpasar, Bali dan sekitarnya, beradu kreativitas dalam lomba mewarnai dan menggambar dalam upaya menumbuhkan kreativitas dan imajinasinya.

"Perlombaan diselenggarakan untuk mengasah kreativitas dan kemampuan para siswa. Selain itu, juga guna menciptakan keakraban antara para peserta perlombaan," kata Branch Manager Alfamart Bali Suriadi disela acara lomba menggambar tersebut di Denpasar, Minggu.
.
Ia mengatakan dalam lomba tersebut para peserta diajak untuk berkreasi dalam mewarnai dan menggambar dengan bahan yang telah disiapkan panitia, serta mengeksplorasi kemampuan berimajinasi yang dituangkan dalam gambar.

Antusiasme peserta mengikuti kegiatan sangat tinggi. Terbukti, anak-anak yang menjadi peserta sudah bersiap sejak pagi hari. Tidak hanya itu, para pengajar di sekolah tersebut tampak bersemangat memeriahkan perlombaan itu.

"Kami sangat senang melihat antusiasme para peserta yang begitu bersemangat dengan mengerahkan segala kreasinya untuk menjadi yang terbaik. Para pemenang perlombaan ini akan memperoleh hadiah," ujarnya.

Menurut Suriadi, kegiatan perlombaan ini menjadi salah satu bentuk "community event" yang dijalankan perusahaan dengan melibatkan masyarakat sekitar toko Alfamart.

"Peserta lomba mewarnai dan menggambar adalah siswa sekolah dasar kelas satu sampai enam, yang lokasi sekolahnya dekat dengan toko kami," katanya.

Ke depan, kata Suriadi, pihaknya akan terus melanjutkan program ini secara berkala di lokasi yang berbeda, termasuk pula program lainnya.

Sementara itu, seorang peserta Gungde dari Kabupaten Tabanan mengaku sangat senang ikut perlombaan yang digelar Alfamart bersama Frisian Flag.

"Saya senang ikut lomba ini karena bisa menyalurkan hobi,” ujarnya yang didampingi oleh orang tuanya di sela-sela perlombaan.

Perlombaan kali ini dihelat bekerja sama dengan Frisian Flag untuk mengenalkan berbagai produk produsen itu kepada anak-anak di wilayah Pulau Dewata. Seluruh peserta mendapat bingkisan berupa produk. Khususnya peluncuran produk varian baru Frisian Flag yakni Zuzhu & Zazha.

Hal senada disampaikan Irene Siska Windyastuti selaku Regional Account Manager Frisian Flag, bahwa merasa senang dengan antusiasme peserta dalam perlombaan tersebut.

"Semoga saja perlombaan ini menjadi wadah positif bagi anak-anak untuk menyalurkan bakat dan kreasinya sehingga muncul generasi yang penuh kreativitas," ucapnya. (kis)
    

 

Komentar